Brasil Berhasil Melenggang Kebabak 8 Besar Setelah Tumbangkan Meksiko

Brasil Berhasil Melenggang Kebabak 8 Besar Setelah Tumbangkan Meksiko

Beritabolaterbaru.comBrasil sukses melenggarang kebabak perdelapan final setalah kandaskan impian Meksiko dengan skor 2-0, di Samara Arena, Senin (02/07/2018) malam tadi. Neymar menyumbangkan 1 gol pada menit 51 dan satu gol lagi diciptakan oleh Roberto Firmino pada menit 88. Dengan kemenangan 2-0 Brasil siap untuk menghadapi Belgia.

Pada pertandingan babak pertama kedua tim sangat bermain imprensif untuk bisa mendapatkan gol cepat namun sayang beberapa peluang emas masih tidak mampu untuk bisa berbuahkan gol, skor 0-0 menutup laga pertama.

Memasuki babak kedua barulah Brasil meningkatkan serangan untuk mendapatkan gol cepat, Neymar yang sebagai bintang Brasil berhasil menyumbangkan 1 gol untuk tim samba tepatnya pada menit 51 dan membuat kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Brasil.

Brasil Berhasil Melenggang Kebabak 8 Besar Setelah Tumbangkan Meksiko

Unggul 1 gol Brasil mengurangi tekanan dan lebih banyak bertahan dan mengharapkan serangan balik cepat. Meksiko bukan tidak ada peluang untuk menyamakan kedudukan namun sayang semua peluang mampu ditepis kiper berbakar Brasil, Alisson Becker.

Philippe Coutinho akhirnya ditarik keluar dan digantikan bintang Liverpool, Roberto Firmino dan inilah sosok pencetak gol kedua untuk kemenangan Brasil dilaga melawan Meksiko dibabak 16 besar Piala Dunia 2018.

Brasil Berhasil Melenggang Kebabak 8 Besar Setelah Tumbangkan Meksiko

Dengan hasil kemenangan ini Brasil akan berhadapan dengan Belgia yang pada pertandingan sebelumnya mampu mengalahkan Jepang dengan skor 3-2, mereka akan bertemu pada 7 juli 2018 pekan mendatang.

Susunan Pemain Brasil vs Meksiko:

Brasil: 1-Alisson Becker, 22-Fagner, 2-Thiago Silva, 3-Miranda, 6-Filipe Luis, 15-Paulinho, 5-Casemiro, 11-Philippe Coutinho, 19-Willian, 9-Gabriel Jesus, 10-Neymar
Pelatih: Tite

Meksiko: 13-Guillermo Ochoa, 21-Edson Alvarez, 2-Hugo Ayala Castro, 3-Carlos Salcedo, 23-Jesus Gallardo, 16-Hector Herrera, 4-Rafael Marquez, 18-Andres Guardado, 11-Carlos Vela, 22-Hirving Lozano, 14-Javier Hernandez
Pelatih: Juan Carlos Osorio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *