Kroasia Siap Hadapi Rusia Setelah Tumbangkan Denmark Lewat Adu Pinalti

Kroasia Siap Hadapi Rusia Setelah Tumbangkan Denmark Lewat Adu Pinalti

Beritabolaterbaru.comKroasia sukses menandaskan Denmark lewat drama adu pinalti di babak 16 besar pekan hari tadi, Senin (02/07/2018). Dengan kemenangan ini Kroasia akan melaju kebabak 8 besar dan siap untuk menghadapi Russia sang tuan rumah yang sukses menumbangkan Spanyol lewat drama adu pinalti.

Laga Kroasia melawan Denmark berjalan dengan sangat sengit kedua tim ini bermain ngotot untuk menciptakan gol dan Denmark berhasil mendapatkan gol cepat pada menit 1 kemudian Kroasia baru mampu menyamakan kedudukan pada menit 4 lewat gol Mario Mandzukic. Skor imbang 1-1 membuat kedua tim ini kelaga ekstratime.

Kroasia harusnya bisa memenangi laga pada babak ekstratime namun sayang hadiah pinalti yang mereka dapatkan pada menit 116 tidak mampu diselesaikan dengan baik oleh pemain kawakan Real Madrid, Luka Modric dan skor masih tetap 1-1 dan akirnya dilanjutkan keadu pinalti untuk menentukan siapa yang pantas untuk lolos kebabak 8 besar.

Memasuki laga adu pinalti untuk bisa menentukan siapa yang pantas untuk lolos kebabak 8 besar, sebagai penendang pertama Christian Eriksen masih tidak mampu membobol gawang Kroasia, kemudian Milan Badelj sama masih tidak mampu merobek gawang Denmark. Sang eksekutor kedua Simon Kjaer dan Andrej Kramaric sukses menyelesaikan tugasnya skor menjadi 1-1.

Eksekutor ketiga kembali sukses menyelesaikan tugasnya kembali, dan eksekutor keempat masing-masing masih tidak mampu membobol gawang satu sama lain. Kemudian sang eksekutor kelima dan terakhir pemain Denmark masih tidak mampu membobol gawang Kroasia sedangkan sang ekseskutor terakhir Ivan Rakitic mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Kroasia.

Susunan Pemain Kroasia vs Denmark:

Kroasia (4-2-3-1): 23-D. Subasic, 21-D. Vida, 3-I. Strinic (Josip Pivaric 81′), 6-D. Lovren, 2-S. Vrsaljko, 10-L. Modric, 7-I. Rakitic, 4-I. Perisic (Andrej Kramaric 97′), 11-M. Brozovic (Mateo Kovacic 71′), 17-M. Mandzukic, 18-A. Rebic

Pelatih: Z. Dalic

Denmark (4-3-3): 1-K. Schmeichel, 4-S. Kjaer, 13-M. Jorgensen, 14-H. Dalsgaard, 5-J. Knudsen, 6-A. Christensen (Lasse Schoene 46′), 8-T. Delaney (Michael Krohn-Dehli 98′), 10-C. Eriksen, 11-M. Braithwaite (Pione Sisto 106′), 20-Y. Poulsen, 21-A. Cornelius (Nicolai Joergensen 66′)

Pelatih: A. Hareide

Wasit: Nestor Pitana (Argentina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *