Willian Akan Menyampingkan Persahabatan di Laga Perempatfinal

Willian Akan Menyampingkan Persahabatan di Laga Perempatfinal

Beritabolaterbaru.com – Dua pengawan Chelsea, Willian dan Eden Hazard akan berhadapan dilaga perempatfinal Piala Dunia 2018. Demi memperebutkan kemenangan dua penggawan Chelsea ini akan mengenyampingkan persahabatannya untuk membela negara diajang emapt tahunannya tersebut.

Yang kita ketahui bahwa Willian dan Hazard adalah tim baik saat ditim Chelsea, mereka sering bermain bareng dalam satu lapangan. Namun kali ini mereka akan dipertemukan sebagai lawan untuk memperebutkan title terbaik didunia.

Willian Akan Menyampingkan Persahabatan di Laga Perempatfinal

“Saya akan menyampingkan persahabatan saya untuk bisa memetik kemenangan saat menghadapi Belgia diperempatfinal,” ucap Willian.

Dalam pertandingan ini Brasil memang sedikit diunggulkan walaupun saat berada diface grup tidak secemerlang Belgia yang melakukan clean semua pertandingan. Namun Willian tetap optomostis bisa menundukkan Belgia dilaga perempatfinal untuk bisa lanjut kebabak semifinal dan merebut gelar sebagai negara terbaik didunia.

“Kami yakin kami bisa menyelesaikan itu semua, kami percaya kekuatan kami lebih baik dari timnas Belgia. Mungkin ini sudah waktunya untuk kami bisa merebut juara Piala Dunia yang sudah lama kita tunggu-tunggu,” ucap Willian sesudah sesi latihan bersama timnas Brasil.

Pada Piala Dunia 2014 Brasil hanya mampu sampai dibabak semifinal dan dipercundangkan Jerman dengan skor telak 7-1. “Ini saat nya kami bangkit karena kita mempunya kekuatan yang lebih baik dari sebelumnya,” ucap Willian.

Brasil vs Belgia akan diselenggarakan pada hari Sabtu, (07/07/2018) pukul 01.00 WIB dinihari di Kazan Arena, Russia. Pada pertandingan terakhir Belgia melawan Brasil pada Piala Dunia 2002, dimana Brasil mampu menumbangkan Belgia dengan skor 2-0. Mampukah kali ini Brasil kembali menumbangkan Belgia yang sedang dalam performa yang baik?? Kita tunggu saja pertandingannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *